Minggu, 22 Agustus 2010

Zaiful Anwar

Zaiful Anwar


Anak SMP

Posted: 22 Aug 2010 12:32 PM PDT

Bila kita mencari Keyword Anak SMP di Search Engine, yang pertama kita akan temukan web/blog yang tidak senonoh dengan keyword SMP. Hal ini sangatlah memprihatikan kita semua, bagaimana kalau seorang anak SD yang mencari informasi tentang SMP di Search Engine, Apakah mereka bisa menemukan informasi tentang SMP yang mereka cari?

SMP menurut Wikipedia:  Sekolah menengah pertama (disingkat SMP;Inggris:Junior High School) adalah jenjang pendidikan dasar pada pendidikan formal di Indonesia setelah lulus sekolah dasar (atau sederajat). Sekolah menengah pertama ditempuh dalam waktu 3 tahun, mulai dari kelas 7 sampai kelas 9. Pada tahun ajaran 1994/1995 hingga 2003/2004, sekolah ini pernah disebut sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP).

Di beberapa negara, SMP berlaku sebagai jembatan antara sekolah dasar dengan sekolah menengah atas. Namun istilah tersebut dapat dipergunakan secara berbeda di beberapa negara, kadang-kadang saling berbanding terbalik. Untuk negara-negara yang mempergunakan bahasa Cina, khususnya di Cina, Taiwan dan Hong Kong, juga di Italia (= scuola media), SMP berkonotasi yang sama dengan secondary school.

Umumnya usia Anak SMP merupakan masa remaja awal setelah mereka melalui masa-masa pendidikan di Sekolah Dasar. Usia Remaja awal atau Anak SMP ini berkisar antara 10-14 tahun. Semenjak tahun ajaran 2001, SMP sebagai bagian dari Sistem Pendidikan di Indonesia menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah setempat yang sebelumnya menjadi tanggung jawab Pemerintah Pusat melalui Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas). Saat ini Depdiknas hanya menjadi regulator dalam bidang standar nasional pendidikan.

Sistem Pendidikan di Indonesia

Pendidikan anak usia dini

  • Taman kanak-kanak (TK)
  • Raudatul athfal
  • Kelompok bermain
  • Pendidikan dasar (Kelas 1-6)

Sekolah dasar (SD)

  • Madrasah ibtidaiyah
  • Kelompok belajar Paket A
  • Pendidikan dasar (Kelas 7-9)

Sekolah menengah pertama (SMP)

  • Madrasah tsanawiyah
  • Kelompok belajar Paket B
  • Pendidikan menengah (Kelas 10-12)

Sekolah menengah atas/kejuruan (SMA/SMK)

  • Madrasah aliyah/kejuruan
  • Kelompok belajar Paket C

Pendidikan Tinggi

  • Akademi
  • Institut
  • Perguruan tinggi
  • Politeknik
  • Sekolah tinggi
  • Universitas

Meskipun sudah ada beberapa Sobat yang sudah berhasil mangkal diurutan atas tapi ini belumlah cukup, apalagi jika keywordnya dipersingkat menjadi SMP. Sanggupkah kita ini melawan web/blog lain yang telah duluan memiliki keyword SMP atau keyword Anak SMP dengan isi yang tidak senonoh?

Gerakan SEO Positif: SMP, Anak SMP ini merupakan gerakan yang ditaja oleh MANAJEMEN EMOSI dalam usaha membersihkan keyword SMP, ANAK SMP di search engine terutama di gugel. Jika ingin menghilangkan keyword SMP yang tidak senonoh dari halaman awal gugel, silahkan membuat postingan seperti ini. Copas pun tidak apa.

Maaf jika isi dari postingannya kebanyakan tidak nyambung karena kontennya hasil Copas dan Editan.

Zaiful Anwar - Belajar Nyari duit dari Blogging Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat

Related Posts

Gerakan SEO Positif : SMP, ANAK SMP

Posted: 22 Aug 2010 09:01 AM PDT

Gerakan SEO Positif : SMP, ANAK SMP. Ketika kita mencari di Google dengan kata kunci SMP, maka yang terpampang saat ini adalah tentang “SMP” yang tidak senonoh. Demikian juga dengan kata “anak smp” sangat lebih parah lagi keadaannya alias lebih tidak senonoh.

Gerakan SEO Positif: SMP ini merupakan gerakan yang ditaja oleh MANAJEMEN EMOSI dalam usaha membersihkan keyword SMP, ANAK SMP di search engine terutama di google.co.id.

Admin Manajemen Emosi mengatakan :

Bersama-sama membuat artikel dengan judul "smp" atau yang ada kata-kata "smp".

Maka ijinkanlah manajemen emosi memberikan award kepada sobat semua yang bersedia untuk melawan penyalahgunaan SEO ini. Jika sobat bersedia untuk mendukung gerakan ini, maka sobat akan mendapatkan :

  1. Pahala berlipat ganda karena sobat semua telah menegakkan amal ma'ruf nahi munkar
  2. Berarti sobat semua benar-benar seorang blogger yang peduli
  3. Sobat akan menjadi salah satu orang yang dirindukan surga karena menyebarkan kebaikan dan melawan bentuk kemungkaran
  4. Sebagai bentuk rasa cinta sejati sebagai blogger yang peduli terhadap generasi bangsa.
  5. Membuat para pahlawan tersenyum karena kita telah berjuang dengan keahlian kita untuk melawan bentuk kemungkaran di dunia maya.

Aturan Pemberitan dan Penerima Award:

  1. Penerima award hendaknya membuat artikel dengan judul mengandung kata “smp” atau “anak smp” yang penting ada kata-kata “smp”.
  2. Mengajak teman lain untuk sama-sama membuat artikel dengan judul yang sama atau mirip. Ajak teman minimal 5.
  3. Jika bersedia/berkenan dan telah membuat artikel tersebut, silahkan meninggalkan pesan di : http://manajemenemosi.blogspot.com/2010/08/gerakan-seo-positif.html agar namanya dicantumkan dalam daftar “Blogger Pendukung Gerakan SEO Positif”.

Award ini saya berikan kepada 5 blogger untuk berpartisipasi dalam Gerakan SEO Positif : SMP.

  1. Abdul Hakim
  2. Tomi Purba
  3. Belajar Afiliasi
  4. Tri Agung
  5. Bundadontworry’s Blog

Bagi yang sobat yang tidak disebutkan tapi ingin berpartsipasi dalam Gerakan SEO Positif : SMP silahkan mengambil Award ini.

CATATAN :

  • Bagi yang tidak mengerti SEO, tidak apa-apa, yang penting membuat postingan dengan judul mengandung kata “smp” atau “anak smp”.
  • Bagi yang mengerti SEO, selain kami mohon postingannya, kami juga mohon bantuan “sundulannya gan” agar postingan-postingan positif dapat masuk di halaman pertama google.
  • Anda dapat melihat Para Pendukung Gerakan SEO Positif : SMP di blog bang Attayaya.net Membersihkan Keyword Anak SMP

Postingan ini boleh di edit dan di kopi-paste (copas)

Zaiful Anwar - Belajar Nyari duit dari Blogging Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar