Senin, 30 Agustus 2010

Blogodolar Tips & News

Blogodolar Tips & News


Pembayaran Pertama Dari Google Adsense

Posted: 30 Aug 2010 07:48 AM PDT

Apa yang diidam-idamkan blogger setelah mendapatkan PIN Google Adsense? Tak pelak lagi adalah pembayaran pertama dari PPC milik mesin pencari terbesar tersebut. Demikian juga dengan saya. Setelah tertatih-tatih mendapat $5 dalam 5 bulan, saya akhirnya mendapat pembayaran pertama tanggal 25 Agustus lalu.

Berikut adalah bukti pembayaran tersebut:

Pembayaran pertama Google Adsense

Walaupun mungkin belum sebesar penghasilan blogger lain, namun penghasilan sebesar itu tetap saya syukuri. Terlebih, saya mendapatkannya selama 10 bulan. Alhamdulilah, ini hitung-hitung sebagai THR dari Google.

Apa selanjutnya?

Target saya selanjutnya adalah menurunkan rentang waktu pembayaran dari 10 bulan menjadi 5 bulan. Dengan kata lain, targetnya adalah menaikkan penghasilan dari $10 per bulan menjadi $20 sebulan sehingga saya bisa mendapat pembayaran kedua dalam rentang 5 bulan.

Bagi saya target tersebut adalah realistis (tidak muluk-muluk). Mengapa? Hal ini karena saya adalah pemain baru yang harus terus berjuang keras bergelut dengan Google Adsense.

Terlepas dari itu, semoga pembayaran pertama saya ini memacu semangat teman-teman yang belum mendapat pembayaran pertamanya. Tetap semangat menaklukkan Google Adsense!

Bonus ebook untuk Anda: Make Money Blogging, Adsense Secret, & SEO for Beginner


Tidak ada komentar:

Posting Komentar