Rabu, 11 Agustus 2010

Ariefrizky.com

Ariefrizky.com


Maaf Baru Bales

Posted: 08 Aug 2010 06:18 AM PDT

Saat saya sedang sakit seperti sekarang (udah mendingan sih) untung aja masih ada pelanggan yang memaafkan saya karena respon saya lambat di YM.

Memang sebuah hal yang membuat saya lega karena masih ada saja pelanggan yang sabar menunggu balasan dari saya. Dan ini sebuah hal yang membuat pelanggan menghilangkan trustnya pada kita. Dan maka dari itu kesehatan sangat penting hehehehe.

Apalagi customer support seperti saya yang baru buka lapak di Kaskus. Namun tak semua pelanggan memiliki rasa sabar yang tinggi dan mereka langsung off dan meninggalkan pesan yang kurang mengenakkan di hati kita.

Bukan maksud untuk menyinggung pelanggan namun anda sedang berkontak dengan manusia dan semua manusia pasti memiliki tingkat kesibukan yang tinggi. Apalagi saat kita (CS) sakit maka respon lambat atau saat kita sedang keluar meninggalkan pekerjaan untuk istirahat.

Dan anda sebagai pelanggan haruslah bersabar menunggu respon dari sang CS, karena akses anda untuk bertanya hanya kepada CS dan jika memang tidak dibalas dalam waktu lama, maka bersabarlah dan coba esok hari hehehehe siapa tau hari ini anda kurang beruntung untuk bisa berkontak dengan CS. Stay Cool wkwkwwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar