Kamis, 12 Agustus 2010

Blog Inspirasi dan Bisnis Online

Blog Inspirasi dan Bisnis Online


Cerita Cinta Menjelang Ramadhan

Posted: 11 Aug 2010 08:14 AM PDT

Marhaban ya Ramadhan, secara spontan kalimat serempak diucapkan seluruh umat muslim di dunia. Sebuah ungkapan kebahagiaan jiwa menyambut tamu yang ditunggu-tunggu kedatangannya. Sudah bukan rahasia bahwa tamu itu bernama bulan Ramadhan, bulan penuh barakaoh dimana banyak sekali keutamaan-keutamaan yang begitu dahsyat, salah satunya pada bulan ini Allah menurunkan panduan hidup manusia berupa Alquran kepada Rosulullah Muhammad SAW. Sebuah solusi sampai akhir zaman kebahagiaan dunia dan akhirat.

Saya percaya sahabat sudah mengetahui berbagai keutamaan Ramadhan ini, entah itu melalui buku, ceramah atau pada saat blogging. Jadi disini saya tidak memberi ceramah tentang berbagai keutamaan itu. Tapi saya ingin berbagi pengalaman tentang sebuah kisah yang mungkin bagi sebagian orang tidak biasa.

Ketika detik-detik Ramadhan menjelang, saya mendapat amanah untuk menjadi moderator  jalannya sebuah acara, bukan sebuah pesta atau pertemuan besar tetapi sebuah acara yang dihadiri oleh 5 orang, termasuk didalamnya saya dan istri, acara tersebut bernama ta’aruf.

Kalau anda pernah nonton film Ayat-ayat Cinta dan Ketika Cinta Bertasbih pasti tahu seperti apa prose taaruf itu, seorang laki dan perempuan berkenalan dengan tujuan menikah, jadi kapan dong pacarannya? (“ada yang bertanya tuh“ pacaran model gini ya setelah nikah, setelah semuanya halal, pegangan tangan aja jadi ibadah apalagi yang lebih hehehe. Upps jaga pikiran ya. :)

Saya hanya bisa mengucap Alhamdulillah karena masih ada pribadi-pribadi yang menjaga sesuatu yang suci (pernikahan) dengan sesuatu yang suci pula, Subhanallah. Semoga dengan hadirnya bulan suci Ramadhan, Menyadarkan kita kembali untuk menjadi insan yang bertaqwa. Ok sekian dulu, semoga kisah cinta dua insan yang saya ceritakan tetap terjaga sampai ijab kabul terjadi dan untuk anda selamat menikmati jamuan cinta dari Allah SWT.

Kebenaran mutlak datangnya dari Allah SWT dan kesalahan, kedholiman mutlak datang dari saya sendiri, Marhaban ya Romadhon Mohon maaf lahir dan batin.

Postingan Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar