Selasa, 31 Agustus 2010

Belajar Afiliasi Bersama Chokey

Belajar Afiliasi Bersama Chokey


Bisnis Online Ala Anak SMP

Posted: 30 Aug 2010 08:59 PM PDT

Ketika kita mencari ketyword " Anak SMP", "SMP" dan segala yang berbau SMP di google,maka anda bisa kaget dengan kata-kata yang ditampilkan di halaman awalnya, begitu banyak kesan negatif terhadap anak SMP.Sudah sebegitu negatifkah citra  anak SMP sekarang ini ?. Menurutku tidak semua  anak SMP begitu. Masih banyak sisi-sis dan prestasi seorang anak SMP yang tidak terekpose di dunia maya . Salah satunya adalah yang menyangkut masalah bisnis Online.

Yah, mungkin anda pernah membuka-buka sebuah blog dengan pembahasan tentang bisnis online,jika anda mencermati tulisannya baik dari gaya penulisan maupun informasi bisnis yang disampaikan maka anda pasti tak menyangka bahwa pemiliknya adalah seorang bocah SMP ataupun anak Yang memulai bisnis onlinenya dari sejak SMP.

Disini saya akan memberi contoh para pebisnis online yang memulai kariernya dari SMP, satu dari luyar negeri dan  2 dari dalam negeri yaitu : Arief Rizky Ramadhan, Aditya Permana dan CarlOcab.

Arief Rizky Ramadhan

Buka aja blognya di : Ariefrizky.com, maka anda kan kagum melihat gaya penulisan dan bisnis online yang digelutinya, anda juga pasti  kaget melihat muka innocence nya di sebuah foto bersama Pak seorang pakar penulis pada postingan dia  yang berjudul "Butir Ilmu Buka Bareng dengan Pak Jonru"

Siapa sangka anak ini dah bukan lagi  newbie di forum terkenal kaskus. Disitu dia membuka sebuak Lapak (istilah jual/beli di kaskus) dimana dia menawarkan design baju kaskus yang bekerja sama keluarganya..ntah berapa penghasilan yang dia peroleh dari bisnis ini..yang jelas uang Jajan dia sudah tak minta lagi dari ortu.

Selain itu dari kegemarannya bermain Game di sebuah warnet, dengan insting bisnisnya dia memanfaatkan hobbynya tersebut dengan berjualan voucher game dan tentu saja penghasilannya bisa mengatsi kebutuhan sekolahnya :D

Satu imnpiannya adalah dia ingin masuk ke acara Kick Andy dengan topik "Pebisnis online cilik yang sukses" semoga impian tersebut bisa terwujud…Amin.

Aditya Permana

Walaupun sekarang dia dah bukan anak SMP lagi, namun dia memulai bisnis onlinenya dari sejak SMP, bisa lihat blognya di nafasku.com dan toko onlinenya di nafaskushop.com. maka dari situ anda akan mengetahui kualitas dia yang sudah tidak diragukan dalam dunia bisnis online.

Dia juga seorang kaskuser di forum teramai seindonesia itu, dulunya dia jualan premium membership rapidshare.Bisnis yang digelutinya dah banyaklah di dunia maya ini,misalnya jualan link,PTP dan toko online. Kepiawaiannya mengelola web dan  blog tidak diragukan lagi.

Bahkan pernah lho dia membagikan ebook gratis dengan judul bisnis online ala bocah SMP dengan mengunakan auto responder.sempat lho saya jadi subsribernya,hanya saja mungkin karena masih banyaknya tugas sekolah sehingga mengaharuskan dia mengurangi kegiatannya,namun saya yakin dia bakal jadi seorang pebisnis online yang sukses… Maju terus nak

Carl Ocab.

Saya belum banyak tahu tentang si anak ini yang jelas dia sekarang seorang Internet Marketer handal dan diperhitungkan di dunia Internasional, sudah sering mengisi seminar-seminar Interner Marketer dan memiliki banyak subscriber.

Yang anda perlu tahu adalah dia memulai bsinis onlinennya dari SMP.Silahkan anda lihat sendiri gimana prestasinya di web carlocab.com

Demikan sekilas info tentang anak SMP yang memiliki prestasi di dunia bisnis online, tulisan ini dalam rangka mendukung kampanye SEO Positif anak SMP. Dan demi mengubah image anak SMP dan SMP di search engine maka dukungan para blogger juga dibutuhkan,untuk itu saya mewariskan :D award ini juga kepada :

1. Arief Rizky Ramadhan

2. Aditya Permana

3. Thedollarcorner.com

4. Epenkah.co.cc.

5. Sobatsehat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar