Selasa, 24 Agustus 2010

Belajar Afiliasi Bersama Chokey

Belajar Afiliasi Bersama Chokey


Menjadi Pebisnis Online Dengan Tanpa Modal

Posted: 23 Aug 2010 09:00 AM PDT

Setelah sebelumnya saya memposting tentang produk-produk  biro jodoh muslim,jual beli rumah, jual beli mobil bekas, yang semuanya dikelola oleh satu site yang bernama  www.ti.co.id. Sebelumya  saya mengatakan bahwa ini sebuah site afiliasi yang termasuk terbaik pilihan ABC dan termasuk yang saya rekomendasikan untuk anda gabung di dalamnya jika anda ingin memulai bisnis online dengan system afiliasi.site ini termasuk yang terbaik dalam system support,penyampaian informasi baik melalui sms,email dan member area sangat cepat dan memuaskan pertanda ini sebuah system yang  benar-benar professional.

Dari sisi produk  mungkin  anda sudah membaca di postingan  kemarin  yaitu berupa produk-produk yang  tak  akan pernah tidak dibutuhkan sepanjang ada kehidupan  manusia di Indonesia :D . Yaitu : Tentang Jodoh, tentang rumah dan tentang kendaraan. Siapa yang tidak butuh ketiga unsur  tersebut ??? :D . selengkapnya baca dech di postingan " Mencari  jodoh dengan menjual rumah dan mobil".

Dari sisi navigasi, site ini betul-betul sangat enak untuk diselusuri, dihalaman depannya terdapat navigasi untuk  data account anda, laporan komisi,statistic afiliasi serta laporan afiliasi anda. Di setiap menu tersebut terdapat lagi sub- sub lagi yang berisi  info yang  bisa kita ketahui,misalnya laporan harian, bulanan, serta kunjungan yang terbanyak dari mana. Intinya navigasi model site ini masih jarang saya temukan untuk produk local,biasanya  hanya terdapat diproduk-produk afiliasi luar negei yang memilikinya. Jadi salut dech buat site ini.

Berikut salah satu tampilan membership area di site ini :

bisnis afiliasi modal nol rupiah

Navigasi yang ada di halaman member area,komplit dan eyecatching

data laporan bisnis afiliasi di ti.co.id

Salah satu bentuk laporan afiliasi, dimana kita bisa mengetahui apakah yang datang sekedar pengunjung atau memang sudah daftar

Dari sisi konfirmasi dan informasi kepada setiap affiliate membernya ini juga sangat bagus menurut saya. Barukali ini saya sering mendapat sms di hp yang berisi support dan info begitu cepat. Misalnya ketika baru saja kita melakukan  registrasi, tak lama kemudian ada sms yang masuk ke HP kita berupa info tentang Technopreneur Indonesia ini (www.ti.co.id) berupa visinya dan  keseriusan bisnis mereka. Begitu pula jika terjadi  penjualan maupun registari member baru  via link kita maka aka nada info dari ti.co.id berupa sms maupun lewat email. Jadi jika anda mendaftar yakinkan anda memasukkan no hp anda dengan benar.

Nah Bagi anda yang sedang mencari salah satupeluang bisnis online,maka sebaiknya anda mencoba bergabung di site "wirausahawan online dengan modal nol rupiah", cara daftarnya sangatlah mudah tinggal ikuti aja pertunjuknya.

Salam 3 S = Semoga Sukses Selalu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar