Sabtu, 17 Juli 2010

Zaiful Anwar

Zaiful Anwar


Posisi Sementara Kontes SEO

Posted: 17 Jul 2010 10:56 AM PDT

Maaf ya buat teman-teman yang berkunjung kesini karena seminggu ini saya tidak update, maklum lagi ikut-ikutan kontes SEO. Alasan saya mengikuti kontes seo karena saya lagi kehabisan ide untuk menulis dan sekalian mencoba untuk mempelajari serta mempraktekan seperti apa itu SEO yang sebenarnya. Ternyata ikutan kontes SEO itu tidaklah gampang seperti yang saya bayangkan. Berikut posisi sementara dari 2 kontes seo yang saya ikuti:

Kontes SEO Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat.

Awalnya kontes seo “Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat” ini sempat masuk halaman pertama posisi 7, sampai saat ini sudah masuk di halaman 2. Tingkat persaingan sudah mulai ketat karena halaman pertama sudah diisi oleh para master Kontes SEO. Berikut screenshot posisi sementara Kontes SEO Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat.

Di Kontes SEO “Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat” ini target saya bisa masuk lima besar tapi rasanya semangkin sulit saja, masuk halaman pertama saja sudah syukur.

Untuk kontes SEO “Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat” mohon dukungan dari teman-teman semua karena kontes SEO ini akan berakhir pada tanggal 23 juli 2010 dan mudah bisa masuk halaman pertama. Silahkan gunakan kode dibawah ini:

<a href="http://www.zaifulanwar.com/blogger-indonesia-dukung-internet-aman-sehat-manfaat/">Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat</a>

Kontes SEO Day Trans Travel Jakarta Bandung.

Untuk kontes ini masih ada harapan untuk masuk di halaman pertama karena waktunya masih panjang dan masih bisa dioptimasi. Dan saat ini posisi kontes SEO Day Trans Travel Jakarta Bandung masih di halaman 2 dan berikut screenshot posisi sementara.

Silahkan gunakan kode dibawah ini jika ingin memberikan dukungannya untuk kontes SEO Day Trans Travel Jakarta bandung.

<a href="http://www.zaifulanwar.com/day-trans-travel-jakarta-bandung/">Day Trans Travel Jakarta Bandung</a>

Terimakasih buat kawan-kawan yang sudah memberikan dukungannya terhadap kontes SEO ini.

Zaiful Anwar - Belajar Nyari duit dari Blogging Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar