Sabtu, 31 Juli 2010

Ariefrizky.com

Ariefrizky.com


Perputaran Uang

Posted: 30 Jul 2010 05:46 AM PDT

Halo gan, lama gak nongol nih saya di dunia blogging hehehe masih sibuk jaga lapak dan ngerjain tugas sekolah yang bejubel banyakya. Dan belajar diam di kelas gara-gara guru killer wkwkwkwk. Oke sekarang saya mau bagi pengalaman dikit tentang bisnis voucher game online yang masih saya tekuni sampai sekarang. Sebenarnya uang yang saya dapat sangatlah sedikit, percaya atau tidak ? simak cerita saya.

Selama menjadi juragan voucher game online, mungkin anak-anak lain menggagap saya sudah bisa menghasilkan uang yang banyak. Kenapa mereka bisa berpikir demikian, saya pun awalnya heran dan akhirnya sekarang saya temukan kenapa mereka bisa beranggapan bahwa saya sudah kaya raya dari bisnis voucher game online ini.

Ini terjadi saat saya sedang menghitung dan mensortir uang di meja kasir warnet, dimana ada uang 2 juta rupiah di atas meja. Dan mereka sudah menggagap saya bahwa saya memiliki penuh uang tersebut. Sebenarnya yang terjadi adalah uang itu hanya numpang lewat di dompet saya, setelah itu lenyap dan saya hanya mendapatkan bagian sesuai dengan perjajian kerja sama sebelumnya bersama teman sekolah saya dan operator warnet.

Ya begitu juga saat saya diberi uang untuk di setor saat di sekolah, teman sekolah saya yang tugasnya mensortir uang memberikan uang hasil penjualan dan saya coba cek ulang sambil diliatin sama temen-temen sekelas. Ya mungkin mereka beraggapan bahwa duit itu adalah duit saya.

Dan itulah bisnis, mereka menggagap kita sudah kaya dari bisnis itu dan kita bisa mendapatkan uang 2 juta dalam waktu 1 minggu saja. Memang benar tapi ingat sebagai pebisnis kita harus melakukan perputaran uang agar bisnis kita tetap berjalan. Sebenarnya kalau mau kaya mendadak bisa aja dengan memberhentikan bisnis lalu mengambil uangnya, selesai kan ? tapi apakah anda akan mendapatkan uang lagi dari bisnis itu ? tentu tidak karena bisnis anda sudah stop total.

Oke itu aja dulu artikel dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih mohon berbagi pengalaman anda di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar