Kamis, 22 Juli 2010

Ariefrizky.com

Ariefrizky.com


Blogger Mati Suri

Posted: 22 Jul 2010 08:42 AM PDT

Halo rekan blogger, lama tak berjumpa dengan saya ya ? hehehe jelas.. saya sekarang lebih eksis di forum Kaskus karena saya sedang menjalankan bisnis jualan kaos bersama kakak saya disana jadi agak susah ngatur waktu untuk ngeblog. Ya kalau dulu saya emang eksis banget di dunia blog sekarang dengan sangat maaf saya agak susah ngeblog. Dan ada beberapa alasan kenapa saya susah untuk ngeblog saat ini.

Beberapa alasan yang sebenarnya sudah pasti anda tahu namun akan saya sebutkan juga hehehe berikut ini adalah alasan kenapa saya susah untuk ngeblog.

1. Alasan pertama dan utama saya adalah karena saat ini saya adalah anak smp kelas 9 yang artinya sudah dekat dengan UN (Ujian hidup eh Nasional). Mental dan ilmu pelajaran secara teori harus didalami betul-betul.

2. Saya punya banyak aktivitas offline, selain belajar di sekolah masih banyak juga seperti ngerjain PR yang bertumpuk tiap harinya dan emang gak bisa ditinggalin, ini prioritas utama saya sebagai seorang pelajar. Dan saya juga motor utama bisnis voucher game online (karena kalau ada masalah dikit lapornya ke saya untuk setor uang di bank dan transfer uang saya).

3. Saya lebih banyak menghabiskan waktu untuk berdiskusi dan ngobrol-ngobrol sama temen entah itu seputar pelajaran atau lain-lain ya sambil bangun jaringan dunia offline.

Ya mungkin itu dulu yang bisa saya sampaikan di artikel kali ini. Saya mohon maaf jika ada kesalahan saya selama ngeblog dan bersahabat dengan banyak blogger maupun blogger lain yang tidak saya kenal. Dan semoga rekan blogger bisa memaklumi saya sebagai seorang blogger dan pekerjaan utama saya adalah sebagai pelajar dan tugas saya adalah belajar.

Terima kasih

3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar