Sabtu, 24 Juli 2010

Belajar Afiliasi Bersama Chokey

Belajar Afiliasi Bersama Chokey


Breaking news ! Saya menantang anda membuktikan System Ini !

Posted: 23 Jul 2010 08:26 AM PDT

Program bisnis online terbaruIni adalah sebuah program yang akan diluncurkan oleh IM yang telah sukses meraup milyaran rupiah di bisnis online  yang akan launching tgl 28 Juli nanti, dan karena saat ini masih masa prelaunch maka akan ada pemotongan harga dari harga normal yang akan ditetapkan nanti. Berhubung karena saya sudah membuktikan sendiri gimana dapat komisi dari programnya  sebelumnya ini maka saya akan coba membuktikan program ini lagi yang kelihatannya lebih mudah karena di sales letternya tertulis :

* Tidak perlu bulanan untuk mempersiapkannya, Anda hanya butuh 45 menit saja sampai semua siap.

* Tidak perlu ditunggui sepanjang hari, Anda hanya butuh 1 jam sehari untuk mengelolanya.

* Tidak perlu karyawan mahal, karena ini bisa Anda jalankan sendiri.

* Tidak perlu biaya bulanan, Anda bayar sekali untuk setahun sekaligus.

* Tidak beresiko, karena ada asuransinya….

selain itu Pak JS juga memberikan jaminan / garansi uang kembali seperti berikut :

Garansi 100% Uang Kembali

Silakan coba Sistem Aset Virtual selama 60 hari. Jika Anda tidak senang dengan hasilnya, maka saya akan kembalikan uang anda…

Saya 100% yakin Sistem Aset Virtual adalah peluang ideal untuk membuat bisnis internet Anda berjalan dan menghasilkan. Dan, saya sangat percaya akan hasilnya.

Maka dari itu saya ambil resiko anda. Silakan coba Sistem Aset Virtual selama 60 hari tanpa resiko di pihak anda. Jika terbukti tidak berjalan seperti yang Anda harapkan, jika Anda tidak hasilkan uang atau bahkan hasilnya tidak cukup banyak buat anda, silakan email saya untuk minta uang Anda kembali…

Saya bisa pastikan, uang Anda akan saya kembalikan 100%. Tanpa pertanyaan dan tanpa dipersulit.

Lalu apa alasan kita butuh system ini yaitu :

6 alasan mengapa Anda perlu menggunakan sistem ini:

  • Sistemnya sederhana, namun ampuh memberi hasil. Income menanti anda.
  • Dapatkan sekarang, dan uji coba hari ini juga. Jadi Anda bisa tahu hasilnya.
  • Tidak mahal, hanya Rp 200.000,.. tidak sampai jutaan rupiah.
  • Ada garansi 100% uang kembali… Anda sama sekali tidak bersiko.
  • Jika penawaran terlewat, Anda tidak bisa menemukan penawaran ini lagi!

Untuk alasan yang lain silahkan kunjungi ASETVIRTUAL.COM.  Dan alasan yang paling penting adalah:

Anda telah menangkap sebuah kesempatan yang bisa jadi akan merubah hidup Anda selamanya!

Yang menjadi tantangan bagi saya adalah ingin membuktikan apakah kata-kata :

Bagaimana menggunakan metode tercepat dan teruji yang bisa menyiapkan sebuah bisnis online dalam 45 menit lalu hasilkan uang… untuk memulainya, Anda tidak perlu menguras uang.”

Saya berani untuk mengujinya dan akan melaporkan hasilnya diblog ini jika dalam 60 hari saya tidak mendapatkan hasil,maka saya akan mengirimi JS email untuk meminta balik duit saya sesuai garansinya. Namun jika saya berhasil mendapatkannya dan bisa mendapatkan penghasilan sesuia kata-katanya di sales letter,ama saya pun akan memberikan testimoni saya di blog ini.
Saya berani mencobanya, apakah anda juga berani ???… Saya TANTANG ANDA mencobanya !….. Ayo ! COBA KLIK DISINI !! jika berani :D

Btw..yang bikin menarik adalah..komisi afiliasi di program ini menganut system 2 Tier lho…jadi maknyusss !!! :D . Ayoo ambil keputusan sekarang selagi masa prelaunch dengan harga yang murah. Gabung dengan Chokey di link ini ya : TERIMA TANTANGAN CHOKEY ! :D

Salam sukses selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar