Sabtu, 31 Juli 2010

Blogodolar Tips & News

Blogodolar Tips & News


Target dan Pencapaian Juli 2010

Posted: 31 Jul 2010 11:02 AM PDT

Saatnya analisis trafik dan penghasilan Juli 2010. Ini adalah kali terakhir saya membuat postingan semacam ini. Bulan depan saya memutuskan untuk meniadakannya. Selain menghindari kejenuhan, saya juga telah menetapkan target dalam kisaran 6 bulan, bukan dalam bulanan lagi.

Saya sudah membuat target dan rencana tindakan mencapainya. Kedua hal ini akan saya informasikan kepada Anda pada postingan berikutnya.

Target dan Pencapaian

Berikut adalah tabel target dan pencapaian bulan Juli 2010. Alhamdulilah semua target tercapai.

Parameter

Target

Hasil

Keterangan

Alexa Rank 52.000 50.683 Tercapai
Page views 20.000 20.214 Tercapai
Pelanggan RSS 400 448 Tercapai

Secara mengejutkan, alexa rank menyentuh angkan 50 ribuan. Saya tidak menduganya karena dalam beberapa bulan terakhir alexa rank blog ini dalam tren menurun.

Data page views seperti biasa saya ambil dari Google Analytics. Di bawah ini adalah screenshot-nya.

Trafik Juli 2010

Adapun penghasilan, bulan Juli 2010 saya memperoleh $93,6. Jumlah ini lebih baik daripada bulan Juni lalu yang $0. Rinciannya sebagai berikut:

  • Afiliasi Blue Host = $65
  • ReviewMe = $15
  • SponsoredReviews = $7,5
  • Text Link Ads = $6,1

Itulah target dan pencapaian saya di bulan Juli 2010. Bagaimana dengan Anda, apakah semua target tercapai?

Bonus ebook untuk Anda: Make Money Blogging, Adsense Secret, & SEO for Beginner


Tidak ada komentar:

Posting Komentar