Jumat, 17 September 2010

Haris Ahmad [dot] com

Haris Ahmad [dot] com


Lagi, Akun Hosting Kena Banned

Posted: 17 Sep 2010 01:43 AM PDT

Lagi lagi akun hosting gratis (freehostia) menggunakan domain gratis (co.cc) tidak dapat diakses. Bermula ketika ingin update postingan di salah satu blog, ternyata tidak dapat login hingga berulang lagi. Kecurigaan kembali muncul akan gangguan di akun hosting yang sebelumnya sudah bisa aktif kembali.

Kenyataan berkata lain, akun hosting tidak dapat dibuka kembali. Dengan muncul pesan yang kurang begitu Ogut mengerti :D Terpaksa merelakan salah satu blog. Sudahlah namanya hosting dan domain gratisan dan begitu pentingnya domain dan hosting sendiri.
warning textGimana pendapat temen temen, dan mohon masukannya :D

Postingan Terkait:

Mencoba Modifikasi Navigasi Header

Posted: 16 Sep 2010 09:58 AM PDT

Navigasi header yang biasa terdiri atas home, about dan sebagainya berfungsi untuk navigasi kehalaman yang diinginkan. Setelah mencoba sedikit modifikasi footer blog Ogut pun sedikit mencoba untuk modifikasi navigasi header theme best now dengan panduan Cara membuat navigasi header dari blog Kang Yudiono.

Di theme best now sebelumnya navigasi header berisi category post. Semakin banyak category post maka semakin aneh navigasi header karena navigasi header menjadi dua susun. Sungguh tidak nikmat dipandang!

[navigasi header lama

Berbekal coba mencoba dan semangat akhirnya Ogut pun mencoba modifikasi sendiri. Dengan merubah header.php. Kesalahan masih saja ada, dan bentuk belum maksimal sesuai dengan keinginan. Dan akhirnya navigasi header menjadi rapi dan simpel sesuai keinginan.

navigasi header baru

Ingat : Sebelum merubah atau mengedit header.php ada baiknya di back up terlebih dahulu agar tidak menyesal di kemudian hari.

Semoga Bermanfaat. Mohon masukan dan tambahan dari temen temen

Postingan Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar