Selasa, 28 September 2010

Belajar Afiliasi Bersama Chokey

Belajar Afiliasi Bersama Chokey


Admin Cafebisnis.com Ingkari Janjinya !

Posted: 27 Sep 2010 07:55 AM PDT

panduan wordpress dan bisnis online

Setelah melakukan promo heboh dengan menurunkan ongkos premium membership pada Cafebisnis.com selama empat hari,maka berlomba-lombalah para premium member melakukan promo baik itu di web atau blog pribadi.Termasuk ABC juga turut mengambil andil dalam promo ini.Alhamdulillah ada juga yang mendaftar lewat ABC. Namun akibat promo ini admin CB terpaksa melanggar dan mengingkari janjinya dalam hal pembayaran komisi.Koq bisa ?

Pagi ini ketika saya dalam perjalanan menuju ke kantor,tiba-tiba masuk sms banking ke HP dan isinya memberitahukan bahwa ada transferan uang yang masuk ke rekening pada jam 8:05:01 tanggal 27/09/2010.Saya berfikir siapa yang ngirim ya ? sbenarnya saya sudah bisa nebak ini pasti gaji dari afiliasi,namun dari afiliasi mana ? :D

Setiba di kantor saya sempatkan buka inet dan baca email ternyata ada email konfirmasi pembayaran komisi dari CB.Namun sesuai aturan /TOS dari CB ini bahwa komisi akan dibayarkan ketika minimum penghasilan adalah Rp.50.000, dan dibayarkan tiap awal bulan sekitar tanggal 1-10. Berarti ini ada apa-apanya neh,langsung aja saya menuju web CB dan ketahuan deh mengapa adminnya harus mengingkari Janjinya,bahkan di judul postingannya diberi judul “Maaf saya berbohong :)

Hahaha… rupanya admin CB ini memiliki alasan ini :

Kenapa bulan ini kok cepat sekali? Ya karena saya khawatir uang anda terpakai saya baik sengaja maupun tidak. Kalau biasanya saya masih ada untung 80rb per sale, saat promosi kemarin kan saya ndak dapat sama sekali. Jadi 80% adalah uang anda dan 20% udah saya ambil kemarin untuk produksi DVD dan pengiriman yang menghabiskan dana 1,5 juta lebih.

Lebih lengkapnya baca postingan aslinya : DISINI !

Saya kira alasannya karena sebuah hadist : “Bayarlah upah buruhmu sebelum kering keringaatnya” :D

Sukses terus CB dan tetap berikan yang terbaik bagi member dan indonesia pada umumnya

Note : Bagi yang belum tahu apa itu Cafebisnis..silahkan mampir DISINI GAN !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar