Kamis, 09 September 2010

Belajar Afiliasi Bersama Chokey

Belajar Afiliasi Bersama Chokey


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Posted: 08 Sep 2010 09:54 PM PDT

Afiliasi Bersama Chokey  dengan ini mengucapkan :
Mohon maaf kalau ada salah ketik, salah klik, salah kata dan salah copy paste.. semoga kita kembali bersih seperti hard disk yang baru di format.. tak ada virus kebatilan, tak ada spam kekilafan, tak ada temporary kesalahan, dan tak ada bad sektor kelakuan.. semua bersih karena semua ingin memaafkan dan dimaafkan di Hari yang Fitri ini, Taqqobalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum.
"Selamat Idul Fitri 1431H"
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Dapat Domain dan Hosting Gratis dari Cafebisnis

Posted: 08 Sep 2010 08:05 AM PDT

Alhamdulillah ,dibulan Ramadhan ini saya mendapatkan hadiah berupa domain dot com dan hosting paket medium dari pemilik Cafebisnis di hosting providernya di cbwebspace.Hadiah ini diraih karena menjadi salah satu pemenang kontes testimoni cafebisnis.Mengapa sampai saya dapat juara dan Apa saja keunggulan paket ini ?

Sekitar bulan 7 (jika nggak salah :D ) Cafebisnis menyelenggarakan kontes testimoni di forum republik wordpress.com. Kebetulan saja persyaratannya tidak banyak dan saat itu memang baru saja saya memberikan review tentamg produk CB ini,jadi dah saya mendaftarkannya.. jadi "sekali pukul dua kena". Tetimoni ini bisa anda baca di postingan blog ini berjudul :"Alasan mengapa aku bergabung dengan Cafebisnis"

Bulan Agustus tepatnya tanggal 20 akhirnya keluar juga pengumuman pemenang dan nama "Chokey berada di ututan kedua dengan hadiah berupa Free Hosting Paket Midle + Domain + Buku 25 Aplikasi Islami Mobile terbaru

Kemarin saya dah menclaim hadiahnya dan sudah diaktifkan domain tersebut.InsyaAllah rencananya saya mau pakai buat toko online buat jualan barang-barang yang unik dan kerajinan tangan daerah. Doakan semoga cepat terealisasi ya :D

Seperti beberapa postingan saya yang selalu merekomendasikan produk Cafebisnis ini untuk anda miliki karena selain memang produknya bermutu,juga kreatifitas adminnya dan perhatiannya terhadap para membernya  membuat anda tidak akan rugi bergabung dengan CB ini. Produknya ada DISINI.

Mengenai hostingnya ,saya sendiri belum mencoba berselancar karena baru saja daftar,namun jika anda mencari hosting provider lokal  yang murah dan berkualitas,disinilah tempatnya. Silahkan kunjungi stand hostingya di CBWEBSPACE .COM.

Terima kasih mas Lutvi atas hadiah ini dan semoga CB sukses terus dan terus berkreasi dan mensupport para member khususnya dan para pebisnis online pada umumnya

Salam 3 S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar