Kamis, 16 September 2010

Blog Inspirasi dan Bisnis Online

Blog Inspirasi dan Bisnis Online


Cafebisnis Diskon Besar

Posted: 15 Sep 2010 09:24 PM PDT

Barusan saya dapat email dari Lutvi Afandi, pemilik cafebisnis.com. Beliau lagi seneng banget tuh, soalnya Putri beliau telah lahir dengan sehat dan selamat. Jadi diskon besar ini dalam rangka syukuran kelahiran putrinya.

Kalau berbicara cafebisnis, saya rasa sudah tidak asing lagi dengan nama Lutvi Avandi, seorang IM yang memiliki dedikasi tinggi terhadap kemajuan bisnis online Indonesia. Terbukti dengan berbagai ebook yang beliau ciptakan telah terbukti membantu IM/blogger lain untuk menjemput rizki via internet.

Berhubung kesempatan ini sangat terbatas, hanya sampai tanggal 20 September 2010  pukul 21.00. Ya sudahlah jangan berlama-lama baca tulisan ini. Yuk kita lihat info yang menarik ini.

Anda bisa bergabung sebagai premium member cafebisnis dengan harga cuma Rp. 100.000,- saja. (Harga Asli Rp. 197.000,00)

Dengan uang Rp. 100.000,- anda akan mendapatkan:

  • Black Mask SEO Detective
  • Domain and Hosting Hunter
  • Mastering WordPress
  • Black Mask SEO Reloaded
  • Black Mask SEO Revolution
  • Becomming Blogpreneur

Hanya segitu? tentu saja tidak! walaupun sebenarnya harga 100 ribu untuk produk diatas sudah terlalu murah. Apalagi yang akan anda dapatkan? Salah satunya anda akan mendapatkan plugin sedot backlink (plugin yang akan membuat auto generate page berisi list website2 yang mampu memberikan backlink otomatis). Plus anda akan mendapatkan DVD Cafebisnis yang akan dikirim ke rumah anda.

Jadi tunggu apalagi, segera daftar sekarang juga…

nb. walaupun anda daftar tanggal 16-20 September 2010, tapi melakukan pembayaran diluar tanggal tersebut anda dikenakan harga normal.

Upps lupa, anda juga akan mendapatkan cashback berupa pulsa sebesar Rp.20.000,- jika mendaftar disini… (konfirmasi 081220020406 – pulsa_id anda)

====>> Daftar CafeBisnis

Postingan Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar