Senin, 13 September 2010

Blog Inspirasi dan Bisnis Online

Blog Inspirasi dan Bisnis Online


Gema Takbir di Hari Raya

Posted: 12 Sep 2010 04:35 PM PDT

Alhamdulillah akhirnya bisa ngeblog lagi neh, setelah cukup lama jari-jari ini tidak menari di atas keyboard :) . Ya mungkin ini nasib blogger yang belum punya laptop dan mudiknya di kampung hehehe. Oya mumpung masih dalam suasana lebaran saya mau mengucapkan Taqabbalallahu minna waminkum, Mohon Maaf atas segala khilaf dan kesalahan.

Semoga bekal Ramadhan kemarin  akan memberi kita kekuatan menghadapi 11 bulan berikutnya…Amiin. Berbicara tentang lebaran pasti berbicara tentang kegembiraan, gema takbir yang menggema menambah suasana syahdu setiap hati orang muslim.  Alhamdulillah nikmat kesyahduan ini masih tetap saya rasakan walau tidak berlebaran bersama orang tua.

Mungkin saya menyebut perasaan syahdu ini misteri takbir hari raya. Misteri karena saya sendiri tidak tahu mengapa bisa seperti itu, semuanya terasa begitu alami, mengalir lembut. Apakah perasaan anda juga sama seperti saya ketika mendengar gema takbir itu?

Allahuakbar Allahukabar Allahuakbar… Laailaahaillallah huallahuakbar … Allahuakbar Walillahilham

Ya rangkaian kalimat inilah yang membawa saya kembali ke masa kanak-kanak saya, suasana bahagia saat membawa beras ke masjid untuk zakat fitrah, membantu ibu menyiapkan hidangan lebaran dan lain-lain. Pokoknya asik banget suasananya.

Bagaimana dengan sahabat semua, apa yang anda rasakan ketika mendengar gema takbir di pagi hari raya?? Silahkan berbagi pengalaman religius anda, semoga aja ada yang mendapat inspirasi…

Postingan Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar