Selasa, 14 September 2010

Blog Inspirasi dan Bisnis Online

Blog Inspirasi dan Bisnis Online


Sampai Kapan Anda Blogging?

Posted: 14 Sep 2010 12:17 AM PDT

Pertanyaan ini sepertinya akan menjadi pemikiran tersendiri bagi para blogger baru atau yang lama juga, mau sampai kapan ya saya blogging? Jika aktifitas ini masih belum membuahkan hasil akankah saya bertahan? berbagai pertanyaan muncul dalam benak sang blogger. Lalu dia kembali menata tujuan aktifitas bloggingnya, untuk sekedar iseng, atau memang mempunyai target menjadi seorang blogger profesional, seperti Yaro misalnya.

Tentu saja pertanyaan ini juga menggelitik pikiran saya, karena pada awal blogging saya tertarik dengan kata uang yang dihasilkan dari blog, monetize blog. Saya menyadari dengan pasti, tidak mudah untuk mencapai titik dimana saya bisa menikmati hasil yang katakanlah bisa menjadi passive income untuk perekonomian saya. Semuanya butuh keteguhan hati dan sikap yang benar dalam menyikapi setiap perjalanannya.

Hmm kok jadi serius gini ya? terus terang ketika membaca blog profits bluebrint Yaro Starak timbul impian untuk mengikuti jejak beliau menjadi seorang blogger profesional, dasar manusia yang hatinya selalu berubah-ubah keinginan tersebut kadang hilang, berubah dengan maraknya tawaran baru yang dipikir lebih cepat mendatangkan passive income, hmmm kembali terlena dengan impian kosong.

Kalau melihat kondisi seperti ini sepertinya saya belum memiliki keteguhan hati dan sikap atau saya terlena dengan status saya sebagai pegawai yang mendapatkan gaji rutin tiap bulan? wah kalau emang benar seperti itu gawat neh, tanpa saya sadari saya menikmati zona nyaman ini. Sepertinya ada yang harus dirubah dari mindset diri, baik tentang mindset bisnis maupun mindset kesuksesan. Merangkai kembali impian-impian yang tercecer.

Sekedar saran, jika anda tertarik menjadi seorang blogger profesional, silahkan baca ebook blog profits blueprint Yaro Starak versi Indonesia, Insya Allah anda akan mendapatkan wawasan baru tentang cara pandang seorang blogger profesional yang akan membuat anda bersemangat kembali. Untuk mendapatkan ebook tersebut, silahkan daftar newsletter Triagung.com dengan memasukkan email anda pada form yang telah disediakan. Perlu diketahui juga dengan berlangganan anda telah memberi energi kepada saya untuk terus blogging, hehehe.

Lalu sampai sampai saya akan blogging?? Hmmm dalam blogging saya menemukan dunia baru dimana saya berekspresi menuliskan apa saja ide-ide yang muncul di kepala, berbicara lewat tulisan telah memberikan efek yang baik untuk saya yang lebih banyak diam jika berada dalam dunia offline, yah bisa dibilang saya pendiam. Dengan bejibun manfaat yang saya peroleh dari blogging akhirnya saya bisa berucap Insya Allah saya akan terus blogging, mudah-mudahan dalam perjalanan yang mungkin akan cukup panjang  saya bisa mencapai titik yang saya inginkan, amiiin. So bagaimana dengan anda, sampai kapan anda akan blogging???

PROMO : Barusan saya cek email ternyata ada pengumuman dari bang Jonru (pemilik SMO dan Menjadi Penulis Hebat) Dalam rangka suasana lebaran beliau ngasih 2 diskon sekaligus berikut penawarannya

Sekolah Menulis Online (SMO) Diskon 30% masa berlaku 27 September

Menjadi Penulis Hebat Diskon 45% (Harga asli Rp 98.000, kini cuma Rp 54.000.) masa berlaku lebih singkat 21 september

Silahkan manfaatkan kesempatan baik ini… :recsel

Postingan Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar