Kamis, 16 September 2010

Belajar Afiliasi Bersama Chokey

Belajar Afiliasi Bersama Chokey


Promo Heboh Cafebisnis

Posted: 15 Sep 2010 09:21 PM PDT

Ini adalah postingan pertama setelah lebaran dan langsung menggebrak dengan promo heboh dari produk Cafebisnis.com :D . Dalam waktu yang terbatas Cafebisnis menyelenggarakan promo "Syukuran kelahiran anak perempuan " pemilik website cafebisnis  Bpk Lutvi Avandi.

 Ini adalah kesempatan yang baik bagi anda yang ingin memiliki produk dari cafebisnis berupa panduan wordpress lengkap serta bisnis online lainnya.Disamping script-script yang sangat bermanfaat bagi anda.Anda bisa baca lebih detail di postingan "Alasan mengapa saya gabung dengan Cafebisnis.com" 

Bukan satu kali saya membuat testi tentang CB ini, sudah banyak manfaat yang saya dapatkan sejak bergabung dengan CB,mulai dari ilmunya sehingga saya bisa membuat website affiliasi travelumrah.com. Selain itu saya juga dapat hadiah berupa domain dot com dan hosting paket medium gratis karena ikut  kontes testimoni CB.

Hadiah tersebut rencananya saya akan buat sebuah toko online yang juga tentunya mempraktekkan tutorial yang ada dalam membership Cafebisnis. Ntar pasti saya akan launching dan umumkan diblog ini jadi ditunggu ya dan doakan semoga sukses, saat ini masih dalam taraf building themes dan produknya.

Promo heboh ini hanya berlangsung dari tanggal 16 september sampai dengan 20 september 2010, dengan memankas ongkos produk dan lifetime membership menjadi Rp.100.000,- dari harga normalnya Rp.197.000 . Setelah masa itu maka harga akan kembali ke semula tanpa ada toleransi.

Ayo segera ambil kesempatan ini atau anda akan menyesal telat untuk gabung,karena setelah menjadi member CB, anda akan menjadi member seumur hidup dan akan selalu mendapatkan update-update terbaru mengenai perkembangan bisnis online.

Ingat ! yang mendapat diskon ini adalah mereka yang melakukan transfer dalam masa promo terserbut ( 16 sept-20sep 2010), jika anda transfer lewat dari tanggal tersebut maka harga akan dikenai harga baru walaupun anda registernya pada masa promo tesebut.Jadi lakukan action yang tepat.

Segera gabung dengan DISINI

Lebih lengkapnya silahkan baca langsung cuplikan email Pak Lutvi avandi berikut ini :

Salam sukses!!

Sehubungan dengan syukuran kelahiran putri saya yang pada hari ini sudah berumur 7 hari (kalau orang jawa bilang selapan), maka saya ingin berbagi kebahagiaan dengan anda semua para subscriber saya. Moga-moga ini bisa memudahkan anda untuk belajar bisnis online di cafebisnis.com

Mulai hari ini 16 September 2010 pukul 09.00 hingga tanggal 20 September 2010 pukul 21.00 Anda bisa bergabung sbagai premium member cafebisnis dengan harga cuma Rp. 100.000,- saja. 

Bagi anda yang sudah bergabung sebagai free member cafebisnis, maka anda cukup transfer Rp. 100.000 ke:

- BCA KCU Rungkut a/n Lutvi Avandi a/c 8220467920
- CIMB Niaga a/n Lutvi Avandi a/c 1140101974125
- Bank Mandiri a/n Faiqotul Himmah a/c 1410004604526
- Bank BRI a/n Faiqotul Himmah a/c 009601037164505

Lalu SMS ke 081803151099 dengan format:

CB#[tujuan_bank]#[username]#[nama]#[alamat]

contoh:

CB#BCA#bejo#Bejo Budiman#Jl. Jemurwonosari lebar 58B Surabaya 60237 Jatim

Insya Allah dalam waktu kurang dari 24 jam saya akan mengaktifkan keanggotaan anda. DVD akan dikirimkan keesokan harinya dan biasanya akan sampai dalam waktu 3-4 hari tergantung lokasi.

Nah, silahkan gunakan kesempatan ini. Dan setelah anda menjadi premium member, ajak orang lain ikut juga karena komisi 80.000 tetap anda dapatkan. Artinya saya cuma dapat Rp. 20.000 itupun untuk pengadaan DVD dan ongkos kirim.

Ingat ya!! Hanya sampai tanggal 20 September 2010 pukul 21.00 WIB. Ndak ada alasan apapun yang bisa saya terima kalau anda menunda-nunda. Saya tidak tahu kapan bisa mengadakan acara seperti ini lagi karena belum tentu saya punya anak lagi kan? hehehe…

Yuk!! Buruan !!! CUMA 4 HARI DOANG !!

Salam sukses,

Lutvi Avandi
Cafebisnis.com

 

Salam sukses selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar