Sabtu, 09 Oktober 2010

Zaiful Anwar

Zaiful Anwar


Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Posted: 09 Oct 2010 12:26 AM PDT

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Setiap keluarga pasti menginginkan mobil ideal dan terbaik. Lalu seperti apa Mobil Keluarga Ideal Terbaik di Indonesia yang jelas adalah mobil yang bisa muat sekeluarga seperti Ayah, Ibu, Kakak, adik, Kakek, Nenek dan memiliki kenyamanan, rasa lapang, aman serta memberikan kemudahan bagi pengendara saat berkendaraan. Apakah Mobil sedan juga termasuk mobil keluarga? Ya tapi hanya bisa memuat 4 orang tidak bisa lebih.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Banyak kendaraan memiliki konsep Mobil Keluarga akan tetapi pilihan yang ideal adalah Toyota Kijang karena Terbaik di Indonesia. Berbicara mengenai Toyota Kijang yang ingat di dalam pikiran kita adalah sebuah kalimat "Kijang memang tiada duanya".

Sekilas tentang sejarah Toyota khususnya (Toyota Kijang) yang merupakan kendaraan niaga dan keluarga paling popular di kelas MiniBus di Indonesia. Kehadirannya di Indonesia semenjak tahun 1977 sedangkan untuk Toyota Kijang Innova adalah sebuah MPV buatan Toyota Motor Corporation diproduksi di Indonesia oleh Toyota Astra Motor semenjak tahun 2003 kelanjutan dari Toyota Kijang dan dipasarkan tahun 2004, di Negara lain mobil ini hanya disebut Toyota Innova.

Kijang Innova mampu memenuhi kebutuhan keluarga di dalam memilih mobil yang ideal karena tidak hanya dipakai oleh para keluarga tetapi banyak juga digunakan oleh kalangan profesional (seperti berpergian kekantor atau ketempat kerja) dan para remaja serta menjadikan Kijang Innova Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Saat ini Kijang Innova sudah memiliki 17 Type dengan berbagai macam pilihan terdiri dari Tipe J (terendah), E, G hingga V (tertinggi) dengan mesin bensin maupun diesel, sedangkan untuk tipe V, Tipe G memiliki transmisi otomatis 4 kecepatan dan manual 5 kecepatan. Ada berbagai macam pilihan warna mulai dari Super White, Silver Metallic, Grey Mica Metallic, Black Mica, Greyish Brow Merallic, Ligth Blue Mica Metallic dan Blue Metallic.

Untuk Mesin Kijang Innova sudah memiliki mesin berteknologi EURO-2 dengan komsumsi bahan bakar yang kian ekonomis dan lebih ramah terhadap linkungan. Dibagian interiornya di disain khusus untuk kemudahan pengaturan ruang sesuai dengan kebutuhan selama berkendaraan. Dan dilengkapi oleh fitur keamanan berteknologi terkini dengan berbagai fitur praktis yang serbagunan untuk keselamatan dan kenyamanan selama berkendaraan. Untuk info lebih lengkapnya ada bisa berkunjung ke dealer resmi PT. Toyota Astra Motor atau melalui website www.toyota.astra.co.id

Di penghujun tahun 2010 Toyota (khususnya Kijang Innova) memberikan sebuah award (Toyota SEO Award 2010) untuk membantu banyak keluarga ideal terbaik Indonesia yang kebingungan waktu memilih mobil keluarga ideal dan terbaik melalui media Internet. Kijang Innova memang tiada duanya karena Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Zaiful Anwar Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar