Jumat, 15 Oktober 2010

Karena Anda akan mendapatkan apa yang anda percaya



Banyak penelitian membuktikan bahwa pikiran , keyakinan dan kepercayaan akan membawa segala sesuatu yang kita pikirkan menjadi kenyataan.
Ketika anda fokus pada sesuatu , secara konsisten menciptakan dalam pikiran , maka entah bagaimana caranya sesuatu itu akan mewujud dan datang kepada anda.
Misal anda meprogram pikiran anda untuk menerima kekayaan dan kemakmuran , maka kekayaan dan kemakmuran lambat laun akan tercipta di kehidupan anda , masalahnya kadang-kadang kita tidak siap ketika saat kemakmuran itu mendatangi kita.... mengapa? Karena kita tidak punya salurannya....
Saluran berkat / kemakmuran bisa lewat pekerjaan , bisa lewat anak , istri , atau bahkan orang lain yang tidak kita kenal. Orang yang banyak teman , biasanya juga lebih mudah mendapatkan rejeki dalam hidupnya....
Jadi sepertinya Tuhan sudah menyediakan banyak berkat buat kita semua , tinggal kita memperbanyak saluran-saluran tersebut, karena kita tidak pernah tahu dari saluran mana berkat itu akan datang setiap harinya.

FORMULA BISNIS yang saya ikuti seringkali menjadi saluran tersebut......
Yang pertama , saya jadi lebih tahu tentang bisnis internet , saya jadi mengerti cara menciptakan saluran-saluran rejeki melalui internet , dan ketika saya bagikan tentang pengalaman saya bersama FORMULA BISNIS , saya juga mendapat rejeki....lumayan banyak!!!!

Jadi ....tunggu apa lagi....segera ciptakan saluran-saluran rejeki anda , karena anda dan kita semua sebenarnya adalah orang-orang yang beruntung dan punya banyak kesempatan untuk menjadi makmur.

Daftar di : FORMULA BISNIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar