Selasa, 05 Oktober 2010

Ariefrizky.com

Ariefrizky.com


Hantu Blogger

Posted: 05 Oct 2010 02:09 AM PDT

Seperti apakah wujud hantu ? apakah tuyul, pocong, kuntilanak ? hehehe kalau yang begitu saya agak takut dan cukup untuk membuat saya menutup selimut rapat-rapat. Mungkin karena faktor dari kecil nonton film Jadi Pocong dan Jadi Pocong 2. Hantu blogger sebenarnya bukan sesuatu yang menakutkan kok. omg

Tapi hantu yang menjengkelkan. Kalau hantu beneran, tidak ada yang berani mendekatinya, maka hantu blogger, tidak ada yang mau mendekatinya. Sepertinya disini sudah cukup jelas penjelasan dari saya dan mungkin beberapa pembaca sudah tahu dengan hantu blogger ini. Hantu blogger seperti apa sih ? saya memiliki 2 jenis hantu blogger. Namun yang jelas 2 jenis hantu ini tidak saya pelihara.  manja

Hantu blogger bisa membuat anda keki alias kesel karena tingkah laku apalagi saat anda mengunjungi blognya, membuat anda sangat kesel sebenarnya penggunaan kata kesel sepertinya tidak pas namun cukuplah menggambarkan si hantu blogger ini. Berikut ini adalah hantu blogger yang dari tadi saya jelaskan : :2thumbup

Blogger Penipu, maksudnya disini adalah blogger yang suka menyebarkan berita bohong alias :hoax di blognya. Memiliki ciri-ciri blogger copas, pengunjung blognya banyak dari organic search, dan suka menggangu saat malam hari (bercanda peace).

Blogger yang satu ini menurut saya adalah biang dari hantu blogger, blogger yang berkunjung ke blognya mungkin akan tertarik membaca berita darinya namun setelah ditinjau faktanya ternyata sangat jauh beda. Dan membuat anda tidak akan mau berkunjung lagi kesitu. Pengunjungnya memang banyak namun hanya orang-orang bodoh yang ingin berkunjung kembali ke blognya. pusing

Kenapa saya bilang orang bodoh yang kembali berkunjung kesana ? karena orang tersebut sudah termakan oleh berita HOAX yang disebarkan sang hantu blogger itu adalah kebodohan pertama. Kebodohan kedua adalah kenapa pengunjung tidak memeriksa suatu berita benar adanya. Sekarang video sudah bisa dimanipulasi. ninja

Seperti, BM di BlackBerry Messenger beberapa hari yang lalu dari teman saya. Yang mengatakan bahwa JB (Justin Bieber) adalah seorang berumur sekitar 50 tahun kalau tidak salah yang menyamar menjadi remaja ganteng :maho dan dicintai oleh para wanita remaja.

Setelah masuk sekolah, di hari Senin kemarin semuanya pada sibuk membicarakan berita HOAX itu. Udah membuat orang ngobrolin hal yang gak penting si hantu blogger ini sebenarnya sudah berbuat dosa karena menyebarkan berita yang palsu, padahal menurut saya dia sendiri pasti tahu berita itu adalah palsu. Itulah kenapa blogger jenis ini saya sebut Hantu Blogger, karena blogger ini harusnya dikubur saja (waduh). chicken

Sebelumnya saya minta maaf karena memakai kata-kata yang cukup kasar menurut saya, tapi tidak bermaksud untuk merendahkan orang lain. malaikat

Berikutnya, blogger yang saya golongkan dalam Hantu blogger adalah blogger yang sudah biasa ditemui di dunia blogging ini. Tidak percaya coba lihat sekeliling anda, pasti banyak banget Hantu blogger jenis ini, masih tidak percaya ? ini dia Hantu bloggernya !! kaget

Blogger Junker, memiliki ciri-ciri blogger yang suka blogwalking untuk mencari mangsanya, hantu blogger ini kebal akan sinar yang dipancarkan oleh komputer atau laptop miliknya, sulit untuk dihentikan bahkan dukun blogger pun tidak mungkin bisa menghentikan jenis hantu blogger ini.

Hantu blogger ini membuat anda semakin geregetan karena hantu ini kerjanya hanya merepotkan jika di balas komentarnya dia tidak akan membalas lagi. Mending komentarnya bermanfaat, kalau hantu ini sih kerjanya cuma "nice info gan", "mas blognya keren deh, tukeran link dengan blog saya yang keren dong". Menurut saya hantu blogger ini banyak berjenis kelamin wanita (di dunia blogging) karena mereka sering menggunakan rayuan maut yang ampuh untuk para nubitol blogger agar mau bertukar link. salaman

Membuat space hosting tebel dengan komentarnya yang singkat padat namun tidak jelas. Bagus sih biar blog anda kelihatan banyak komentar alias rame tapi rame dengan hantu ini. Cara mengusirnya ? susah sekali. Seperti yang sudah saya katakan di awal tadi hantu blogger ini sangat hebat ilmunya dan dukun blogger pun menyerah setelah memakai segala jenis pesugihan. :cystg

Sebenarnya tulisan ini hanya untuk mengisi pikiran saya yang sedang kacau karena ulangan yang cukup membuat minggu ini menjadi melelahkan, bisa dibilang tulisan ini hanya selingan di kala kelelahan mencari ide tulisan. Boro-boro nyari ide tulisan nyari rangkuman di internet juga susah karena banyak SEO Junkies!. :batabig

PS: Kenapa saya tidak menaruh gambar di artikel ini ? karena kalau memakai kata kunci hantu pasti yang keluar gambar-gambar pocong, kuntilanak yang sangat mengerikan untuk saya jadi saya sengaja tidak pakai foto di artikel ini. Lagipula kalau saya pasang mungkin ada pengunjung yang tidak mau berkunjung lagi ke blog saya lol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar