Selasa, 12 Oktober 2010

Blogodolar Tips & News

Blogodolar Tips & News


Bukti Pembayaran Pertama dari LinkWorth

Posted: 11 Oct 2010 10:58 PM PDT

Dua bulan lalu saya mencoba ikut program jualan link di LinkWorth dengan mendaftarkan 4 blog yang berpage rank dua ke atas. Dari jumlah tersebut, dua blog mendapatkan 3 buah link yang pembayarannya saya terima kemarin. Walaupun jumlahnya relatif tidak banyak, namun saya tetap mensyukurinya dan bertambah semangat mengikuti program ini.

Berikut adalah bukti pembayaran pertama dari LinkWorth sebesar $40,51.

Pembayaran Linkworth

Asyiknya lagi, para pengiklan memperpanjang penayangan link mereka sehingga saya bisa mendapatkan pembayaran kedua bulan depan (perkiraan tanggal 10 November). Berikut ini screenshoot-nya.

pembayaran November

Afiliasi saya

Jika Anda punya blog berpage rank dua ke atas dan ingin memperoleh dolar (misalnya untuk membeli domain baru, memperpanjang hosting, dan lain-lain), ada baiknya Anda mencoba program ini. Sistem pendapatannya adalah 70/30 yaitu Anda akan mendapatkan 70% dari harga sebuah link yang Anda dapatkan. Misal, bila harga link-nya $20, maka Anda akan mendapat $14. Bila 10 link yang Anda dapatkan? Anda bisa menghitungnya sendiri, bukan?

Adapun minimal pembayarannya adalah $25.

Dalam pandangan saya, jualan link di LinkWorth lebih baik dibanding program serupa yang dimiliki oleh broker yang lain. Mengapa? Salah satunya adalah harga link-nya yang relatif lebih tinggi (minimal $10 per link) dibanding broker lain.

Untuk mendaftarnya, silakan klik Daftar LinkWorth. Ini adalah link afiliasi saya. Jika Anda mendaftar di link tersebut, saya ucapkan terima kasih karena saya akan dapat komisi $50 setiap referal. Komisi ini akan dibayarkan ke saya bila pendapatan Anda mencapai minimal $100.

Selamat mencoba!

Bonus ebook untuk Anda: Make Money Blogging, Adsense Secret, & SEO for Beginner

Postingan Terkait


Tidak ada komentar:

Posting Komentar