Rabu, 06 Oktober 2010

Blog Inspirasi dan Bisnis Online

Blog Inspirasi dan Bisnis Online


Kelahiran Blog Sahabat

Posted: 05 Oct 2010 06:44 PM PDT

Tulisan ini saya buat sebagai wujud apresiasi saya kepada teman sekantor saya yang mau juga membuat blog.  Dengan bantuan kuncihost yang OK banged akhirnya blog dengan nama santi2ka.com terwujud juga. Setelah ditunggu beberapa hari akhirnya beliau posting juga.

Kita sama-sama tahu untuk bertahan dalam dunia blogging perlu adanya dukungan dari blog sahabat/blogger, komentar yang membangun akan menjadi amunisi yang baik untuk “newbie”.

So jangan ragu-ragu untuk berbuat kebaikan. Saya yakin ada kemampuan yang terpendam dalam setiap diri manusia, termasuk didalamnya kemampuan dia dalam menulis dan saya melihat dari seorang pustakawan ini, yang empunya jangan “G&R” ya heheheh.

Ok deh, langsung ke TKP aja ya, Berikut alamatnya http://santi2ka.com

Silahkan Baca Yang ini Juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar